UP FILM BARU ANIMASI...

1 komentar

Jakarta - 'UP' merupakan film animasi garapan disney pixar terbaru yang sangat apik baik dalam segi teknis pembuatan maupun dalam segi cerita. 'UP' menampilkan karakter-karakter yang lucu dan menggemaskan.

'UP' berkisah tentang kehidupan dan petualangan yang terjadi dalam kehidupan. Film ini sangat inspiratif dan mengharukan untuk ditonton orang dewasa. Bahkan sangat mendidik serta menyenangkan bagi konsumsi anak-anak.

Petualangan dapat terjadi dimana saja dan kepada siapa saja merupakan tema yang menarik yang diangkat film ini. Impian petualangan Carl dan Ellie pergi ke Paradise Falls memang terhapus. Namun keduanya mendapatkan berbagai petualangan dalam membangun keluarga mereka. Hal itu tercermin dari dipecahkannya tabungan mereka berkali-kali untuk membiayai kebutuhan yang lebih penting.

Selain itu, keindahan dalam sebuah petualangan terletak pada keberadaan orang lain yang bersama-sama ketika meraihnya. Pesan ini sangat kental namun mengalir seiring dengan berbagai adegan konyol dan dramatis yang selanjutnya ditampilkan oleh karakter Carl dengan anak lelaki pramuka kecil yang lucu bernama Russel.

Film ini sangat disarankan untuk ditonton para orang tua beserta anak mereka. Dengan menyaksikan 'UP' mereka dapat mengerti bahwa kehidupan sehari-hari merupakan petualangan yang layak untuk diperjuangkan dan dijalani bersama dengan sesama.
(hkm/hkm)
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

1 Response to UP FILM BARU ANIMASI...

22 Oktober 2009 pukul 03.14

'UP' memang menyeronokkan! Jalan ceritanya bagus dan ada moral di sebaliknya.
Terima kasih dan selamat berblogging :)

Posting Komentar