Daerah utama untuk mesin balancing.

0 komentar

Kita semua tahu apa yang terjadi ketika roda dipasang mobil tanpa seimbang.

Pada kecepatan rendah Anda tidak melihat, tetapi pada kecepatan yang lebih tinggi terlihat getaran mulai muncul.

Di dalam sebuah mesin mencapai kecepatan rotasi 6-7.000 rpm dan semakin tinggi kecepatan yang lebih penting adalah untuk memastikan bahwa tidak terjadi getaran.

Seperti yang dapat anda lihat dari salib ini bagian piston ada sejumlah komponen yang bergerak di masing-masing stroke dari mesin, dalam berbagai arah dan kecepatan, dan jika ini tidak seimbang Anda akan berakhir dengan getaran dan tegangan internal.
Manfaat mesin menyeimbangkan

Mesin seimbang umumnya akan lebih efisien dan dapat diandalkan dan pasti akan mentolerir jauh lebih tinggi kecepatan mesin.

Kita harus ingat bahwa tidak ada mesin bisa sangat seimbang karena jumlah faktor halus terlibat tetapi kita tentu saja dapat memperbaiki keseimbangan mesin yang diproduksi massal. Torquecars anggota biasanya akan ingin memaksimalkan pengiriman kekuatan mesin mereka.

Mereka akan telah diubah banyak aspek lain dari mesin tetapi kita tidak boleh mengabaikan manfaat mesin menyeimbangkan pertama, karena hal ini memungkinkan kita untuk mempertahankan kecepatan mesin lebih tinggi dan memberikan kami kehandalan.
Tidak ada mesin dapat sangat seimbang tetapi Anda tentu saja dapat memperbaiki mesin yang diproduksi massal.

Ketika menyeimbangkan mesin ada 2 bidang utama fokus pada, pertama komponen-komponen di dalam mesin, berat badan mereka dan bagaimana mereka secara akurat mesin dan kedua kekuatan yang diciptakan dalam mesin pembakaran dalam.

Ketika setiap silinder pembakaran idealnya mencapai jumlah energi yang dilepaskan harus sesuai yang silinder lain. Pertama meskipun kita akan melihat mesin fisik komponen dari perspektif keseimbangan.
Saldo mesin
Mesin Blueprinting

Menyeimbangkan komponen mesin fisik sering disebut sebagai "Blueprinting", sebagai komponen dicocokkan dengan hati-hati dan mesin sebagai satu set dengan masing-masing mesin yang unik.

Sama seperti installer ban memiliki mesin khusus untuk menyeimbangkan roda memiliki toko mesin mesin khusus mesin balancing ke komponen-komponen yang dipasang, diputar dan perhitungan terbuat dari mana penyesuaian harus dibuat.

Komponen utama dalam sebuah mesin untuk dipertimbangkan untuk keseimbangan adalah roda gila, bantalan, piston & cincin, batang piston, pin dan engkol. Berat akan dihapus dari sisi yang lebih berat komponen untuk mencapai keseimbangan tetapi kadang-kadang berat badan harus ditambahkan ke sisi yang lebih ringan.

Piston dan batang kecil adalah mesin sebagai pasangan yang cocok (dengan pengeboran pergi kelebihan logam & lagi kadang-kadang menambahkan pin logam di seluruh bos dan bagian dalam mahkota) dan berat dan dimensi dari masing-masing juga sangat cocok Anda akan baik di jalan untuk memiliki mesin seimbang dengan baik.

The mengimbangi di engkol biasanya memiliki memotong logam las dan kadang-kadang ditambahkan untuk menambahkan logam untuk menyesuaikan berat badan dan dalam kasus yang ekstrim, tungsten paduan yang ditambahkan, yang secara substansial lebih berat daripada kebanyakan logam lain meskipun hal ini solusi yang ekstrem. 




Perlu diingat bahwa secara bertahap meningkatkan berat badan seimbang dengan menggunakan komponen yang lebih ringan dapat membantu dengan tujuan mendapatkan mesin seimbang dengan baik meskipun kita harus menekankan bahwa komponen ringan sering lebih lemah.

Engkol, yang terletak di bagian bawah mesin sudah cukup kerja keras karena mengubah gerakan vertikal piston ke rotasi pasukan. Crankshafts umumnya dibuat dari baja meskipun mereka juga dapat cor dari besi baja tapi palsu yang lebih ringan dan lebih kompak.

Sebuah mesin engkol dari baja bilet akan menjadi lebih kuat sebagai logam belum terkena siklus pemanasan dan pendinginan dari casting atau tambahan menempa hentakan berat. Dalam beberapa aplikasi, kinerja poros engkol adalah keseimbangan ringan untuk mengurangi rotasi massa dan kemudian dilengkapi dengan counterweights terbuat dari paduan tungsten (atau serupa) untuk membantu keseimbangan rotasi poros.

Poros engkol akan menderita dari gerakan ke samping saat mereka mengkonversi tindakan piston vertikal ke rotasi dan memerangi bantalan ini, sehingga mendapatkan kualitas bagus bearing mesin baik juga penting dalam menciptakan mesin yang seimbang dengan mesin performa tinggi berpotensi membawa lebih banyak bantalan.

Engkol juga bertahan sebuah gerakan memutar sehingga dapat tunduk pada kelelahan. Konfigurasi mesin Berbagai upaya untuk mengatasi masalah gaya-gaya pada engkol dengan cara yang berbeda, mulai dari v6 dan v8 untuk datar 4s dan petinju tetapi tidak ada mesin yang sempurna dan mereka semua menderita dari jumlah getaran yang terbaik yang dapat kita harapkan adalah untuk menjaga keseimbangan seluruh mesin dapat digunakan rev kita jangkauan.
Menyeimbangkan dinamika mesin

Daerah berikutnya melibatkan keseimbangan dinamika mesin itu sendiri. Jika rasio kompresinya antara silinder Anda akan memiliki ketidakseimbangan dan getaran yang terjadi sebagai mesin berganti.

Rasio kompresi yang dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, kerusakan dinding silinder, paking ketidaksempurnaan, katup miskin bahkan tempat duduk dan busi mesin parah.

Ini adalah praktik yang baik untuk mengambil kompresi silinder bacaan dari masing-masing secara berkala dan periksa bahwa segala sesuatu berada dalam toleransi yang dapat diterima. 




Periksa camshaft juga sebagai memakai tidak merata akan menyebabkan katup dibuka pada interval yang berbeda dan jumlah dan ini dapat mengganggu keseimbangan antara silinder.

Dengan asumsi bahwa setiap silinder kompresi pertandingan Anda sekarang harus menyeimbangkan pengisian bahan bakar untuk setiap silinder. Lagi injector harus dicocokkan dan perlu untuk memberikan jumlah yang sama untuk setiap silinder bahan bakar dan rasio udara bahan bakar juga perlu dicocokkan.

Suatu gas mengalir kepala (lihat artikel pada port TorqueCars pencocokan juga) akan membantu untuk memastikan pengiriman udara yang sama untuk setiap silinder meskipun mendapatkan rasio kompresi yang sesuai adalah lebih penting. Ketika sebuah mesin seimbang Anda akan mendengar mendengkur seperti kutu berakhir.

Terbiasa dengan suara mesin tik knalpot catatan di atas dan jika Anda kehilangan mendengkur itu berdenyut-denyut teratur umumnya akan menunjukkan bahwa ada sesuatu yang pindah dari keseimbangan dalam mesin.

Bergabunglah dengan kami di forum kami di mana Anda akan bertemu dengan seluruh masyarakat yang antusias dan knowledgable tuners mulai dari pro menyeret pembalap dan penggemar lagu hari ke mobil hobi pensiunan tuner. Anda akan mendapatkan akses ke mobil 1000's artikel khusus di forum dan selalu up to date dengan proyek anggota kami mobil.

If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Daerah utama untuk mesin balancing."

Posting Komentar