Pelajari cara menggunakan World Wide Web(www) dan menulis HTML.

0 komentar
Kebanyakan dari hal-hal budaya hacker telah membangun melakukan pekerjaan mereka keluar dari pandangan, membantu menjalankan pabrik-pabrik dan kantor-kantor dan universitas tanpa dampak apapun yang jelas tentang cara hidup non-hacker. Web adalah satu pengecualian besar, besar hacker mainan yang mengkilap bahkan politisi mengakui telah mengubah dunia. Untuk alasan ini saja (dan banyak lainnya yang bagus juga) Anda perlu belajar bagaimana bekerja di Web.

Ini tidak hanya berarti belajar cara mengemudi browser (siapapun dapat melakukan itu), tetapi mempelajari cara menulis HTML, Web's markup language. Jika anda tidak tahu cara memprogram, menulis HTML akan mengajarkan Anda beberapa kebiasaan mental yang akan membantu Anda belajar. Jadi membangun home page. Cobalah untuk tetap ke XHTML, yang merupakan bahasa bersih daripada HTML klasik. (Ada baik tutorial pemula di Web; inilah satu.)

Tetapi hanya memiliki halaman rumah tidak berada di dekat cukup baik untuk menjadikan Anda seorang hacker. Web penuh dengan halaman rumah. Kebanyakan dari mereka adalah sia-sia, nol-konten lumpur - sangat menyolok tampak lumpur, pikiran Anda, tapi lumpur semua sama (untuk lebih lanjut tentang ini lihat The HTML Hell Page).

Agar bermanfaat, halaman Anda harus memiliki konten - harus menarik dan / atau berguna bagi hacker lain. Dan itu membawa kita ke topik berikutnya ...
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Pelajari cara menggunakan World Wide Web(www) dan menulis HTML."

Posting Komentar