Tuning mesin diesel untuk daya maksimum dan torsi

0 komentar

Dari perspektif diesel, segala sesuatu yang tidak turbocharged adalah buang-buang waktu dari sudut pandang tuning. Demikian pula, segala sesuatu yang tidak menggunakan dikelola secara elektronik, direct injection adalah sia-sia proposal tuning jadi kami agak terbatas Diesels Turbo modern.

Singkirkan dua salep terikat lalat dan segala sesuatunya menjadi lebih menarik. Tahun 2001 berlapis Peugeot 406 2.2HDi telah dipetakan kembali dari pabrik spec 136bhp (ini cukup baik dalam 235lbft yang selaras dengan bermain dengan!) Untuk sebuah kekalahan 192bhp @ 4150rpm dan 329lbft (ya, itu benar, kami telah TIDAK bingung Nm dengan lbft) yang disampaikan dari 2250rpm.

Ini endows mobil dengan mid-range tuk yang tidak akan aib yang Boxster atau Audi TT dengan opsi mesin konyol. NO stopwatch diperlukan, ini adalah mobil yang benar-benar cepat sekarang, baik terasa cepat dan mencapai angka-angka harus cepat.
Diesels telah datang usia - Boxter dekat rentang pertengahan mendengus dan dua kali MPG,.

Semua orang anti-diesel akan menggedor tentang 0-60. Yah, (TorqueCars anggota) HDIfun belum pernah memasang stopwatch di dalam kemarahan, tetapi mengatakan "Anda bisa melakukannya dengan baik di bawah 8 detik tanpa melampaui 3500rpm! Dalam percepatan gigi sedikit tawa juga - 50-70 di KEEMPAT di sekitar 2,5 detik!! 70-90 di kelima di bawah 6!!! Flat keluar, siapa yang peduli, spec pabrik dikatakan baik untuk 129mph. "

Go figure bagi diri Anda sendiri - dan kemudian memperhitungkan ke dalam persamaan lebih dari 35mpg ketika didorong dalam kemarahan. Turbo diesel yang kuat sangat cocok untuk dewasa setengah sopir, dan, anak laki-laki akan Anda lurrve bahwa otot belaka. Hal yang masuk akal dan menyenangkan pilihan.

Setiap orang yang telah mendorong arus 330d atau 535d kemungkinan akan setuju bahwa mereka yang menjijikkan cepat dari pabrik. Mesin-mesin ini masih dapat dibuat untuk memberikan lebih banyak torsi, tapi Anda harus mempertanyakan apakah itu benar-benar perlu diberikan kemudahan yang mereka berdua menceburkan diri dalam menanggapi foward lembut menekan jari-jari kaki kanan 




Beberapa produsen rendah hati menyatakan bahwa saat ini tanaman undertune kinerja mesin diesel dalam rangka untuk menciptakan sebuah tempat di pasar untuk model powered bensin mereka. Dalam kasus Golf GT tdi aku masih bertemu dengan siapa pun yang tidak melebihi standar percepatan produsen klaim oleh seluruh detik. Untuk beberapa orang, hanya bensin yang akan dilakukan.

Anehnya, dalam perkiraan saya ini adalah generasi yang lebih tua yang bahkan tidak akan test drive mobil diesel karena "mereka lambat dan berisik, bukan?". Coba lihat berapa banyak model yang saat ini sedang Micras digerakkan sekitar dengan Nissan yang sangat baik tetapi tak bertulang kapasitas kecil 4 silinder bensin unit. Coba DCI 82, misalnya. Ini menangani seperti go-kart dan mempercepat benar-benar indah. Ini cocok ayah Anda dengan sempurna.

406-hdiInduction kit dan knalpot harus secara teoritis memberikan sedikit peningkatan dalam kekuasaan sebagai Anda masih memerlukan pengiriman yang efisien banyak udara dingin dan cara untuk mengusir mereka seefisien mungkin. Ukuran bor knalpot Diesel biasanya jauh lebih besar dari mobil bensin powered serupa terutama pada Turbo Diesel model. Awalnya saya akan merekomendasikan hanya menambah kualitas yang baik (bisa dicuci) aliran tinggi panel filter udara ke udara standar kotak.

Sebagai mods internal untuk mesin diesel canggih, biasanya imbalan mematuhi hukum yang semakin berkurang. Dengan induksi dipaksa hanya ada sejauh ini, Anda dapat pergi dengan cam / katup angkat dan udara (gas) mengalir. Terutama dengan mesin diesel, mengingat terbatasnya jangkauan rev tidak ada banyak hadiah dari tuning sebuah kepala dengan cara tradisional. Luka bakar diesel sangat lambat (4000rpm puncak maka BHP paling capai, bahkan jika mereka akan berputar ke lebih dari 5000rpm).

Mendapatkan depan api dalam ruang pembakaran untuk mempercepat piston lebih cepat daripada mahkota adalah satu-satunya pilihan yang nyata, dan ini adalah untuk mencapai tingkat tertentu oleh jumlah kecil memungkinkan bahan bakar harus disuntikkan selama fase ekspansi mesin ini banyak cycle.Too dan Anda mendapatkan asap dan jelaga, dan membakar beban bahan bakar. Meningkatkan BMEP (rem berarti tekanan efektif) dengan cara seperti peningkatan meningkatkan dapat membantu. Ini juga, adalah pedang bermata ganda sebagai fraksi terbesar atmosfer adalah nitrogen, yang, walaupun baik untuk pendinginan, masih tahan api.

 

Peugeot IPM tuningThat's mana nitrous masuk, dengan cara yang sama hal ini dalam sebuah kendaraan bertenaga bensin. Keuntungan yang dicapai dengan cara ini dapat benar-benar bodoh, tetapi mengingat biaya dan posisi hukum berkenaan dengan penggunaan jalan itu sedikit gajah putih.

Meningkatkan nilai cetane solar cukup efektif dalam meningkatkan pelepasan 'gratis' kekuasaan. Dengan mesin diesel, kuncinya adalah mendapatkan bahan bakar untuk membakar lebih cepat, dibandingkan dengan mesin bensin di mana angka oktan adalah Tuhan. Bahan bakar bensin oktan tinggi terbakar lebih lambat dan menolak pra-penyalaan lebih baik daripada bahan bakar oktan rendah. Pra pemanasan bahan bakar dan injeksi langsung ke ruang pembakaran semua membantu untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi pembakaran. 




Hasil yang baik dapat diperoleh dengan cetane improvers. Sayangnya, hal ini dapat membuktikan mahal dan tidak boleh digunakan dalam mesin yang Euro Iv (2004) compliant. Anehnya, 2.2HDi 2001 model 2004 compliant. Partikel filter (keseluruhan subjek dalam dirinya sendiri) bisa menjadi terhalang atau terhambat secara berlebihan dengan menggunakan produk tersebut.

Pengurangan berat badan sangat sangat masuk akal. Tidak hanya kurang berat badan berarti performa yang lebih baik secara gratis, itu juga menempatkan kurang beban pada ban, yang memungkinkan pengereman dan penanganan yang akan dioptimalkan. Hal ini juga mengurangi beban pada lingkungan sebagai bahan bakar kurang diperlukan, sehingga pelepasan gas buang berkurang.

Kerugian dari Diesels:
Mesin massa / berat adalah masalah standar dengan mobil diesel (khususnya yang FWD). Bahwa mesin berat dapat mengganggu keseimbangan penanganan mobil. Unit diesel berat; mereka sedang berhadapan dengan rasio kompresi besar dan angka torsi besar. Dengan demikian, bantalan berdiameter lebih besar, yang gearbox termasuk dalam truk-truk dan traktor bahkan jika kualitas perubahan yang baik.

Cengkeraman yang naik untuk 12 "diameter dan memerlukan operasi dan servo cairan bantuan untuk membuat hal-hal yang menyenangkan untuk mengemudi, sering kopling standar akan menderita dari slip ketika seorang remap menghasilkan angka torsi besar sehingga Anda mungkin perlu uprate kopling.

Kami sekarang memiliki diesel yang berdedikasi forum di mana Anda akan bertemu penduduk kami diesel tuning penggemar dan mendiskusikan pilihan untuk mobil Anda.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Tuning mesin diesel untuk daya maksimum dan torsi"

Posting Komentar