Improve Your Search Rankings with Internal SEO

2 komentar
 MENINGKATKAN PERINGKAT ANDA PADA PENCARIAN INTERNAL DENGAN SEO



aku menulis posting tentang paket stimulus yang lewat Kongres pada bulan Februari. Kuberi judul pos Paket Stimulus Pemerintah karena saya pikir satu-satunya hal itu merangsang itu pemerintah. Aku beruntung dengan hal ini, karena rupanya banyak orang mencari kalimat "paket stimulus pemerintah" untuk belajar tentang apa yang ada di dalamnya.

Pos itu ok on Digg dan Reddit, tidak ada yang spektakuler tetapi membawa dalam beberapa lalu lintas. Mungkin mendapatkan beberapa link lainnya, tetapi tidak satu ton. Beberapa hari setelah posting ini diterbitkan, aku menyadari bahwa saya mendapatkan beberapa lalu lintas mesin pencari. Pos di halaman depan Google, sekitar 6 atau sehingga untuk frasa kata kunci "paket stimulus pemerintah." Ini adalah langkah pertama dalam memperbaiki SERPs Anda.
1. Lihat Statistik Anda

Ketahui halaman yang Anda memperoleh lalu lintas dari mesin pencari dan kata kunci apa yang digunakan untuk sampai ke sana. Di sinilah kita perlu fokus. Meningkatkan peringkat untuk masa jabatan 7429-43 mengambil lalu lintas Anda 0-0. Jika Anda dapat meningkatkan 9-1, Anda akan melihat peningkatan yang sangat besar dalam lalu lintas jika itu adalah ungkapan yang orang cari.

Sekarang bahwa kita memiliki beberapa halaman yang mendapatkan lalu lintas dan beberapa kata kunci yang mereka dapatkan dari, kita harus melakukan sedikit riset kata kunci.
2. Keyword Research

Langkah pertama adalah untuk mengetahui kalimat-kalimat kita ingin sasaran. Lihatlah kata kunci yang mendapatkan hasil yang maksimal lalu lintas dan mencari tahu di mana Anda saat ini peringkat. Anda bisa menggunakan program analisis Web Anda untuk ini, dan kemudian periksa peringkat di Google.

Pada titik ini, Anda juga dapat menggunakan alat pencarian kata kunci untuk mencari tahu berapa banyak lalu lintas masing-masing mendapat frase.

Sekarang kita ingin memfokuskan upaya pada ketentuan kita peringkat tertinggi untuk mendapatkan hasil maksimal lalu lintas pencarian.
3. Internal SEO

Pernahkah Anda menulis sesuatu yang mirip dengan ini sebelumnya? Pergi melalui arsip dan menemukan di mana Anda telah disebutkan topik ini sebelumnya. Update artikel lama dengan link ke yang baru dengan menggunakan kata kunci yang Anda mencoba untuk peringkat untuk.

Jika ini merupakan topik yang orang ingin tahu lebih banyak tentang, pertimbangkan untuk menulis pos lain atau dua memperluas pertama. Dalam setiap posting baru, link ke artikel asli dengan salah satu frase kata kunci yang Anda targetkan.

Selanjutnya, kembali ke pos Anda berharap untuk peringkat lebih tinggi. Apakah kata kunci yang sudah ada dalam artikel? Pertimbangkan membuatnya berani. Apakah ada bagian di mana frase akan membuat header yang baik? Pertimbangkan menambahkannya. Jangan hal artikel penuh kata kunci yang Anda masih ingin orang-orang yang datang untuk menikmati tulisan Anda. Namun, jika perubahan ini dapat dibuat tanpa mempengaruhi kualitas, mereka mungkin membantu meningkatkan peringkat Anda sedikit.

Hal-hal ini melakukan dua hal. Mereka menunjukkan mesin pencari apa halaman Anda tentang (mudah-mudahan kata kunci yang Anda targetkan) dan mereka menunjukkan kepada mereka bahwa mereka adalah halaman penting. Semakin banyak link yang telah menunjuk ke halaman, yang lebih penting yang Anda buat di mata Google.
4. Jaga Rankings and Traffic Surge

Aku kembali ke pos dan membuat kata kunci yang berani ketika aku menggunakannya. Kemudian aku pergi melalui arsip dan menemukan posting lain yang berbicara tentang paket stimulus dan menambahkan link ke posting baru. Saya juga menulis beberapa artikel dalam minggu-minggu berikutnya yang berbicara tentang paket stimulus, jadi aku terhubung kembali di masing-masing juga. Hasilnya? Aku pindah ke # 1 di Google untuk frase "paket stimulus pemerintah" sebelum berlalu. Ini membawa ribuan pengunjung ke blog saya, dan minggu yang berlalu tagihan saya trafik tertinggi minggu lamanya.

Bagian ini yang benar-benar kuat adalah bahwa semua ini dilakukan beberapa hari setelah artikel yang telah diposting. Pembaca biasa sudah pernah membacanya, dan siapa pun yang akan link ke sana sudah punya. Saya kemudian bisa bergerak dari # 6 ke # 1 di Google hanya dengan menceritakan apa Google Halaman ini tentang dan bahwa saya pikir itu penting. Jangan pernah meremehkan kekuatan menghubungkan kepada diri sendiri secara internal.

Aku sejak menjatuhkan belakang dan irs.gov recovery.gov, tapi Posting ini telah dilihat lebih sering daripada yang lain. Ini juga memberi saya sebuah pelajaran berharga di SEO yang telah membantu meningkatkan lalu lintas pencarian saya untuk banyak posting lain juga.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

2 Response to Improve Your Search Rankings with Internal SEO

5 Desember 2012 pukul 18.40

untuk seo,penekanan pada seo on page diimbangi dengan seo off page namun tidak berlebihan.jangan membuat konten copas di dalam website karena sama seperti menghancurkan website anda sendiri.

16 Januari 2013 pukul 23.16

perbanyak update konten disertai keyword juga bagus memperbaiki rangking terbukti ampuh

Posting Komentar