Developing Your Blogging Identity

0 komentar
MEMBANGUN IDENTITAS NGEBLOG ANDA


Sebagai seorang blogger salah satu hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah mengembangkan kepribadian unik Anda sendiri. Dalam kebanyakan kasus, ini adalah sesuatu yang akan berkembang seiring waktu saat Anda belajar dan terus membangun penonton. Pelanggan akan membaca karena mereka dapat berhubungan dengan Anda. Tergantung pada topik blog Anda, pembaca mungkin bisa mendapatkan informasi serupa dari sejumlah blogger, tetapi mereka memilih Anda karena identitas yang Anda kembangkan.

Memiliki identitas yang berbeda akan memungkinkan Anda untuk berdiri keluar bahkan dalam pasar yang penuh sesak dan jenuh. Pengunjung akan mengingat Anda karena Anda berbeda dari semua blogger lain di luar sana. Pada dasarnya, mengembangkan identitas blog Anda melibatkan branding diri Anda ke pembaca dan pengunjung.

Manfaat dari identitas blog Anda adalah:

     * Loyal pembaca. Mereka akan mengenal Anda lebih baik dan berhubungan dengan Anda.
     * Pemisahan dari blogger lain. Identitas Anda adalah apa yang akan membuat Anda unik.
     * Memungkinkan Anda untuk menutup topik umum dalam cara yang tidak lazim. Tidak setiap posting yang Anda tulis harus pada subjek asli ketika Anda memiliki pendekatan sendiri. Bahkan pada topik-topik yang diliput secara luas anda akan dapat menyajikan informasi dengan cara yang berbeda.
     * Merk sendiri. Identitas Anda akan mengijinkan anda untuk merek diri Anda sehingga pembaca Anda akan segera mengasosiasikan karakteristik tertentu dengan Anda dan blog Anda.
     * Orang-orang akan benar-benar membaca posting Anda. Kebanyakan orang cenderung untuk men-scan ketika mereka sedang membaca online, tetapi orang akan mau membaca apa yang Anda katakan.

Jadi, sekarang kita telah melihat beberapa manfaat pengembangan identitas blog Anda, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menemukan identitas Anda sendiri. Berikut adalah beberapa tips:

     * Bersabarlah. Jika anda baru untuk blogging identitas Anda mungkin tidak akan berkembang selama malam. Anda harus mempelajari apa yang bekerja untuk Anda dan apa yang menarik respons yang Anda inginkan.
     * Pikirkan tentang apa yang membuat Anda berbeda. Terutama jika Anda berada dalam pasar jenuh, Anda akan perlu untuk berdiri keluar entah bagaimana. Anda mungkin sudah memiliki pengalaman atau karakteristik yang membuat Anda berbeda. Jika Anda lakukan, bekerja untuk mengembangkan dan membuatnya jelas bagi pembaca Anda.
     * Apa yang orang lain katakan tentang Anda? Anda mungkin sudah memiliki sebuah identitas bahkan tanpa menyadarinya. Membaca apa yang blogger lain katakan tentang Anda dan melihat apakah ada tema umum. Kadang-kadang sulit untuk melihat diri sendiri secara objektif, jadi gunakan kata-kata orang lain untuk membantu Anda.
     * Apa keuntungan yang Anda miliki? Anda mungkin memiliki beberapa kelebihan dibandingkan jenis blogger lain dalam niche Anda yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan identitas Anda. Apakah Anda memiliki keterampilan menulis yang unggul, pengalaman desain yang akan membantu Anda untuk membuat blog tampak besar, jaringan yang kuat kontak?
     * Bagaimana Anda dapat menekankan keunggulan dan perbedaan ini? Anda keuntungan yang besar, tetapi untuk menciptakan identitas yang efektif Anda harus membuat pembaca menyadari apa yang membedakan Anda. John Chow adalah contoh yang bagus tentang hal ini. Dia mempunyai pengalaman yang luas membuat uang secara online, dan ia membuat itu jelas bagi pengunjung begitu mereka tiba di blog-nya. Sekarang mereka akan tahu bahwa Yohanes adalah pergi-untuk pria untuk informasi tentang membuat uang secara online.
     * Bagaimana target pasar Anda menanggapi identitas tertentu? Ada kemungkinan bahwa Anda dapat membuat sebuah identitas yang tidak akan bekerja dengan baik dengan target pasar Anda. Pikirkan tentang audiens Anda (atau Anda masa depan audiens) dan mencoba untuk mengantisipasi bagaimana mereka akan merespons identitas tertentu.
     * Ingat tujuan Anda. Pastikan pas. Jangan membuat sebuah identitas yang akan menghalangi Anda tujuan jangka panjang. Apa sebenarnya yang Anda inginkan dari blog Anda? Identitas Anda akan membantu Anda mencapai tujuan tersebut, tidak menghalangi Anda dari pencapaian mereka.

Jika Anda terjebak, lihat di beberapa blog favorit Anda (sebaiknya satu-penulis blog). Apa itu tentang blogger yang membuat Anda terus datang kembali? Apakah itu sesuatu tentang gaya penulisan mereka, pendekatan mereka untuk menutupi topik, cara mereka terhubung dengan pembaca? Jangan mencoba untuk menyalin dari blogger lain, melainkan menggunakan pengamatan Anda sebagai ide untuk membantu Anda menemukan jati diri Anda sendiri.

Berikut adalah 3 contoh blogger yang saya temukan untuk memiliki identitas unik:

Tad Chef SEO 2.0 - Kunjungi blog-nya dan Anda tidak akan pernah melupakannya. Ini dimulai dengan baik, sombrero besar, tetapi Tad juga menulis dengan gaya dan kepribadian yang semua sendiri. Dia mencakup topik seperti SEO dan media sosial dengan lebih antusias dan kurang kebosanan dari kebanyakan blogger lain. Tad adalah pengguna sering StumbleUpon dan ia juga membantu untuk mengembangkan jati dirinya dengan menggunakan gambar dari blog-nya sebagai avatar SU.

Adnan dari Blogtrepreneur - Blogtrepreneur adalah blog seorang remaja pengusaha. Adnan memberikan informasi tentang berbagai topik yang berkaitan dengan kewirausahaan, yang merupakan topik yang cukup umum secara online. Apa yang tidak begitu umum adalah untuk menemukan seseorang yang masih remaja dan benar-benar memenuhi syarat untuk menulis pada subjek. Adnan tidak membuat masalah besar usianya, tetapi sebagian besar pembaca menyadari hal itu, dan tentu saja membantu dia untuk berdiri keluar.

Maki dari DoshDosh - Maki menulis dalam bidang yang sangat kompetitif membuat uang secara online. Dia mampu menonjol dengan menyediakan sangat unik dan mendalam artikel yang berkualitas memberikan informasi yang benar bagi pembaca. Maki menggunakan pengetahuan, pengalaman, dan kemampuan menulis untuk membuat artikel yang orang lain tidak bisa cocok. Pembacanya melihatnya sebagai sumber yang dapat dipercaya informasi yang tak ternilai. Dia juga membantu memisahkan dirinya dari orang lain dengan menggunakan anime dalam setiap blog post.

Di mana kau dalam proses pengembangan identitas Anda? Apa yang telah membantu Anda di sepanjang jalan dan bagaimana anda telah mampu membentuk pembaca Anda 'pendapat dan kesan Anda?
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Developing Your Blogging Identity"

Posting Komentar