7 Points to Consider Before Blogging for Money

0 komentar
7  POINT PERTIMBANGAN UNTUK BLOGGING MENCARI UANG


Setiap kali saya menyebutkan blog saya orang-orang memutar bola mata atau tersenyum dalam sebuah "Aku tidak mengerti tapi oke" macam cara. Ketika saya menyebutkan fakta bahwa aku mendapatkan uang blogging, bagaimanapun, aku tiba-tiba memiliki perhatian mereka.

Tampaknya konsep cukup sederhana. Aku menulis tentang topik yang saya sukai, orang-orang yang membacanya, dan saya menghasilkan uang dari iklan. Untuk mereka yang sudah melakukannya untuk sementara, itu sederhana. Untuk para blogger pemula yang baru saja masuk ke bisnis, bagaimanapun, penting untuk menyadari apa yang Anda hadapi.

Jika Anda baru untuk blogging dan tertarik untuk melakukannya untuk keuntungan, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat sebelum melakukan sendiri.

    1. Blogging adalah mudah. Blogging untuk keuntungan lebih sulit. Aku tidak akan pergi sejauh mengatakan sulit untuk menarik pendapatan sekunder dari blogging, tapi itu jelas lebih sulit daripada kebanyakan orang berpikir. Ini bukan hanya tentang konten dan menampar menghasilkan beberapa iklan. Tulisan yang bagus, template yang tepat, penempatan iklan, mengembangkan penonton ... ada banyak keterampilan yang dibutuhkan untuk membuat sebuah blog yang menguntungkan, semua yang Anda perlukan untuk belajar.
    2. Blog untuk jangka panjang atau tidak sama sekali. Sebuah mayoritas besar blog gagal dalam beberapa bulan pertama, jatuh ke dalam kelalaian dan tidak digunakan. Lebih tepatnya, beberapa blog melihat keuntungan selama beberapa bulan pertama. Kecuali Anda dapat tetap selama setidaknya satu tahun, Anda mungkin tidak akan pernah melihat kembali untuk usaha Anda.
    3. Memilih niche yang Anda sukai dan mematuhinya. Tujuan umum atau multi-topik blog telah kesulitan mengembangkan pembaca. Brainstorm topik yang Anda peduli tentang banyak, lalu ambil satu dan blog tentang hal ini secara eksklusif.
    4. Mulailah dengan satu blog. Jika Anda memiliki banyak item pada daftar Anda mungkin topik, jangan menyerah pada godaan untuk memulai blog yang berbeda untuk masing-masing. Dengan membagi usaha Anda antara beberapa blog, Anda meningkatkan kemungkinan bahwa mereka semua akan gagal. Masukkan semua usaha Anda menjadi satu blog untuk memulai. Setelah Anda mendapatkan hal-hal yang menggantung, maka Anda mungkin mempertimbangkan bercabang dengan blog tambahan.
    5. Jika Anda tidak yakin, test drive. Faktanya adalah bahwa banyak orang tidak memiliki drive atau stamina untuk blog untuk keuntungan berhasil. Jika Anda tidak yakin, cobalah starter blog di layanan gratis seperti Blogger atau Wordpress.com. Rasakan itu selama beberapa minggu. Jika, pada akhir waktu ini, Anda sudah terjebak dengan itu dan merasa seperti blogging yang tepat untuk Anda, maju dan berkomitmen untuk usaha. Nasihat ini berlaku sama baik untuk menguji mengemudi topik baru jika anda tidak yakin apa yang harus ditulis.
    6. Tempatkan iklan dengan bijaksana. Beberapa orang menyarankan tidak menempatkan iklan di blog sampai telah matang agak. Lain merekomendasikan menempatkan mereka segera. Ada beberapa keuntungan dan kerugian kedua pendekatan tersebut. Pastikan untuk menempatkan iklan Anda dengan bijaksana agar tidak membanjiri pembaca Anda. Masukkan pengalaman pengguna di tempat pertama.
    7. Nikmati diri Anda sendiri. Ini adalah kunci untuk sukses nyata blogging. Jika Anda memilih topik yang Anda sukai dan blog tentang hal ini dengan penuh semangat selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun lamanya, blog Anda akan membangun pembaca, menghasilkan pendapatan, dan biasanya akan sukses. Namun, jika blog Anda menjadi sebuah tugas untuk memelihara, itu pasti akan gagal.

Titik utama yang ingin saya sampaikan adalah bahwa banyak orang mencoba blog untuk keuntungan dan gagal. Jika Anda mendekati tugas dengan harapan yang tepat dan beberapa perencanaan yang tepat, Anda akan berhasil.

If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "7 Points to Consider Before Blogging for Money"

Posting Komentar