20 Tips for Coming Up with Fresh Ideas

1 komentar
20 TIPS UNTUK MENDATANGKAN IDE SEGAR

Tidak masalah jika anda menjalankan sebuah blog atau menjalankan bisnis, akan datang sebentar di saat ketika Anda benar-benar terjebak untuk ide-ide segar. Ide-ide segar dapat menyebabkan peluang bisnis baru, sehingga harus brainstorming Anda mengadopsi suatu proses sering jika anda ingin tinggal di depan pesaing Anda. Aku telah menyusun daftar tips dan trik yang saya gunakan saat aku berinovasi, dan masing-masing berlaku jika Anda mencoba untuk datang dengan produk baru, layanan atau posting blog. Bercak solusi dan peluang adalah hanya suatu bentuk latihan mental. Semakin Anda melakukannya, semakin baik Anda akan mendapatkan!

1. Benar-benar pemarah! Mencatat hal-hal yang mengganggu Anda. Ini adalah tempat yang bagus untuk memulai, karena Anda tahu masalah intim selain juga sebagai pelanggan pertama untuk setiap solusi.

2. Dengarkan klien Anda, pelanggan dan pembaca. Keluhan adalah sumber besar wawasan seperti itu cara yang sangat cepat untuk menemukan sesuatu yang memerlukan solusi. Jadi mengidentifikasi masalah umum yang pelanggan Anda mengalami dan mempertimbangkan kemungkinan solusi untuk masalah mereka.

3. Berpikir seperti anak kecil. Anak-anak memiliki fantastis sederhana dan jujur pandangan dunia, sesuatu yang kita kehilangan ketika kita menjadi orang dewasa. Menggunakan rasa ingin tahu yang kuat dan kesederhanaan ketika mencari solusi. Begitu banyak hal di dunia ini terjadi karena konvensi atau kebiasaan, jadi berpikir seperti seorang anak membantu untuk mematahkan pola ini.

4. Bicaralah dengan teman dan keluarga. Cari tahu apa yang mengganggu teman-teman dan keluarga Anda. Apa yang mereka mengeluh tentang? Apa masalah yang mereka hadapi? Apakah mereka mengatakan hal-hal seperti "kalau saja ada jasa / produk yang tidak XYZ"?

5. Menonton dan mendengarkan berita. Menjaga dengan urusan saat ini akan membantu Anda untuk tetap up-to-date dengan peraturan baru dan peraturan baru. Kendala baru biasanya berarti bahwa proses semacam kebutuhan untuk berubah. Di mana ada perubahan, biasanya ada kesempatan.

6. Belajar dari kesalahan. Ketika Anda melakukan sesuatu yang salah, apakah Anda bekerja tahu bagaimana dan mengapa Anda membuat kesalahan? Apa yang bisa membatasi dampak dari kesalahan-kesalahan Anda? Apakah ada sesuatu, bahwa jika ada, akan berhenti Anda dari melakukan kesalahan itu?

7. Melakukan pekerjaan sukarela. Bergaul dengan orang-orang dari latar belakang yang sama sekali berbeda akan membantu Anda untuk berpikir dari perspektif yang berbeda. Anda dapat membuat teman baru dan memperoleh gagasan untuk hal yang tidak biasanya berpikir tentang. Sebagai bonus, Anda membantu seseorang juga!

8. Bounce ide dengan teman atau mitra bisnis. Jika ada seseorang yang Anda bekerja dengan baik dengan, menghabiskan waktu ide-ide brainstorming bersama-sama. Dua pikiran yang berbeda sering dapat menyebabkan ide-ide besar, karena Anda akan menemukan Anda memberi makan pikiran satu sama lain.

9. Menganalisis produk / jasa. Lihat penawaran Anda saat ini dan mengidentifikasi fitur terbaik dan terburuk. Melihat apakah Anda dapat menambahkan fitur untuk penawaran yang ada. Juga mempertimbangkan pasar yang berbeda yang akan tertarik pada apa yang Anda tawarkan. Anda dapat melakukan hal yang sama untuk produk dan jasa pesaing juga.

10. Fokus pada masalah, bukan solusi yang ada. Alih-alih memikirkan solusi-solusi yang ada, kembali ke masalah awal. Mengingat kanvas kosong, bagaimana Anda akan memecahkan masalah? e.g. daripada menemukan kembali toilet, datang dengan cara-cara alternatif untuk membuang limbah manusia murah, nyaman dan higienis.

11. Pergilah orang-mengawasi. Melepas mata-mata batin Anda! Luangkan waktu menonton orang pergi tentang kehidupan sehari-hari mereka. Apa yang mereka lakukan? Bagaimana mereka melakukannya? Dapatkah Anda melihat masalah yang jelas?

12. Mengalihkan perhatian Anda. Apakah perubahan suasana. Melakukan sesuatu yang Anda suka melakukan yang tidak ada hubungannya dengan bisnis atau blog Anda. Tersesat dalam apa yang Anda lakukan. Sering kali kita datang dengan solusi ketika kita bahkan tidak memikirkan masalah di tempat pertama.

13. Dapatkan umpan balik. Buatlah upaya untuk mencari tahu apa yang rekan-rekan Anda, pelanggan dan pembaca berpikir tentang apa yang Anda lakukan. Tanyakan apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki diri. Mendengarkan umpan balik mereka, baik atau buruk. Anda akan mendapatkan banyak wawasan ketika Anda meminta orang untuk mengatakan apa yang mereka pikir kekuatan Anda berada.

14. Refactor, reorganisasi dan memikirkan kembali. Pertimbangkan layanan, produk atau konsep yang terlalu dasar atau terlalu rumit. Kadang-kadang hanya menyesuaikan solusi yang ada akan menghasilkan lebih banyak ide.

15. Kritik segalanya. Mempertanyakan segala sesuatu, dan tanyakan pada diri sendiri "mengapa?"! Cerdas menganalisis lingkungan Anda dan memikirkan perbaikan. Lihat apa pelajaran yang Anda dapat belajar mengenai hal-hal yang baik dan buruk di lingkungan Anda.

16. Baca banyak. Setiap jenis bahan bacaan yang dapat memberikan ide-ide. Menemukan berbagai bahan yang Anda menikmati membaca (tidak ada gunanya membaca sesuatu yang Anda benci!). Ide bisa datang dari fiksi, artikel majalah, jurnal ilmiah, apa benar-benar!

17. Jaringan, dalam kehidupan nyata dan online. Mendengarkan orang-orang yang memiliki kepentingan yang sama untuk Anda dan mencari tahu apa yang mereka sukai atau benci. Apa umum atau masalah yang berulang-ulang cinta mereka akan diselesaikan? Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menemukan seseorang untuk bertukar pikiran dengan.

18. Secara teratur membaca forum yang berhubungan dengan minat Anda. Forum sering memiliki benang yang didedikasikan untuk yang sering diajukan (FAQ). Anda dapat meminjam ide dari FAQ ini juga berada di melihat keluar untuk pertanyaan-pertanyaan yang muncul di forum secara teratur.

19. Cari kesenjangan. Mengidentifikasi kesenjangan dalam produk, jasa atau artikel yang ada antara Anda dan pesaing Anda. Lalu mempertimbangkan apa yang dapat Anda tawarkan untuk mengatasi kesenjangan tersebut.

20. Menyimpan notebook berguna setiap saat. Inspirasi bisa memukul Anda kapan saja, dan Anda dapat melupakannya dengan cepat. Menjaga catatan inspirasi ini adalah vital. Pastikan Anda mengunjungi kembali entri dalam buku catatan Anda secara teratur juga! Anda mungkin dapat menguraikan ide yang Anda miliki di masa lalu.

Jadi, j\saatnya, 20 tips untuk membantu Anda mengidentifikasi peluang. Ada tema umum di antara tips ini, yaitu untuk menganalisis masalah dalam serinci mungkin. Ketika Anda mendapatkan ide-ide, pertimbangkan semua gagasan, terlepas dari betapa bodohnya mereka mungkin terlihat. Lalu menimbang-nimbang antara pro dan kontra dari ide-ide sebagai solusi.


If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

1 Response to 20 Tips for Coming Up with Fresh Ideas

7 November 2009 11.19

Thank' sob atas tips nya untuk mencari ide baru

Posting Komentar