How to Make Your Blog Feel Like Home

0 komentar
 BAGAIMANA MEMBUAT BLOG ANDA SERASA DI RUMAH



Meskipun memiliki sudah berhenti dari pekerjaan saya, saya baru saja menghadiri sebuah "pelarian tikus-ras" type lokakarya untuk orang-orang yang ingin memulai bisnis mereka sendiri. Alasan utama saya untuk pergi adalah untuk melihat proses yang mengajar orang untuk membantu orang lain berhasil transisi keluar dari bilik dan ke dalam perusahaan mereka sendiri.

Setelah semua, aku telah benar-benar tersandung ke jalan sehingga saya saat ini tidak punya cetak biru yang solid untuk proses itu. Satu hal yang benar-benar memukul saya selama diskusi adalah bahwa setiap orang setuju dengan ini: Anda harus membuat bisnis Anda merasa seperti di rumah kepada seseorang. Tidak harus semua orang, tetapi harus seseorang.

Aku mulai berpikir analogi ini dalam hal blogging dan dalam beberapa menit, aku sudah dibanjiri dengan ide-ide tentang bagaimana untuk membuat blog Anda merasa lebih sederhana bagi audiens Anda. Sekarang, saya akan membaginya dengan Anda.
Pilih Terfokus Topic (The Right Address)

Jika Anda memilih topik yang terfokus pada blog Anda, sebagian besar posting blog Anda akan berlaku untuk semua orang. Dengan kata lain, setiap kali mereka membaca konten baru Anda, pengunjung akan berpikir "Ya, aku punya alamat yang benar." Mereka akan tahu mereka berada di tempat yang tepat karena itulah apa yang ingin mereka baca.

Beberapa blog melakukan istirahat cetakan ini dengan salah satu yang paling menonjol Steve Pavlina. La blog pada topik Pengembangan Pribadi tetapi mencakup begitu banyak aspek yang berbeda dari yang niche. Satu minggu dia akan menulis tentang produk dan kencan berikutnya ia akan membahas agama. Aku tidak bisa tidak hanya memikirkan persentase kecil dari pembaca bisa membaca apa yang secara langsung kepentingan mereka secara teratur.

Semakin Anda dapat memberikan pembaca apa yang mereka cari, semakin baik kesempatan mereka akan merasa seperti mereka berada di tempat yang tepat.
Menyimpan Konsisten Jadwal Posting (Kebiasaan)

Satu hal yang saya diakui perjuangan dengan adalah menjaga jadwal posting yang teratur. Beberapa minggu aku bisa posting empat kali dan lain-lain aku mungkin tidak posting sama sekali. My blogging sangat banyak beroperasi di sekitar kehidupan pribadi saya dan saya tahu itu tidak baik. Bahkan, satu-satunya yang konstan tentang jadwal posting sekarang adalah tidak konsisten.

Namun, saya bekerja untuk mengubah itu karena aku tahu betapa pentingnya aspek keakraban bisa untuk blog Anda. Aku tahu bahwa Darren telah mengatakan beberapa kali bagaimana kalau dia tidak posting di hari (yang biasanya selalu begitu) maka ia akan mendapatkan banjir email bertanya apakah dia OK atau sesuatu telah terjadi padanya. Pembacanya sering menunggu untuk konten baru yang akan diposting karena mereka biasanya tahu kapan itu terjadi.

Ingat bahwa (mengejutkan) sebagian besar pembaca Anda tidak akan menggunakan RSS atau kegugupan untuk mendapatkan artikel Anda. Sebaliknya, mereka akan pergi ke 'kuno' rute dan secara teratur kembali ke situs Anda secara manual untuk melihat apakah Anda telah diperbarui. Hal ini terutama berlaku di ceruk non-teknis di luar sana, jadi cobalah untuk tetap pada jadwal teratur.
Be Authentic (Comfort)

Keaslian online dapat digambarkan dalam banyak hal, tapi aku hanya ingin menganggapnya sebagai membawa banyak komponen manusia alami Anda akan menggunakan secara offline, ke dunia online. Bagi saya, itulah yang semua bermuara pada nasihat. Keaslian membawa kenyamanan bagi pembaca Anda karena mencoba untuk menjadi (atau bertindak seperti) orang lain tidak hanya suatu tindakan sulit bagi Anda untuk mengikuti tapi sulit bagi Anda untuk berhubungan dengan pembaca.

Apakah Anda pernah melakukan percakapan dengan seseorang yang berusaha sangat keras untuk mengesankan Anda? Dalam beberapa menit Anda langsung tahu berapa banyak uang yang mereka miliki atau seberapa menarik pasangannya? Jika Anda belum, maka aku punya. Dan ketika itu terjadi, itu hanya terasa ... yuck. Itulah satu-satunya cara saya dapat menggambarkannya, itu hanya terasa tidak wajar.

Saya telah menemukan hasil yang terbaik blogging ketika saya berbicara kepada pembaca saya seperti mereka benar-benar orang dan aku tidak mencoba membawa peningkatan versi offline saya sendiri, online.


Jika aku merasa nyaman berbagi kegagalan dan kesalahan dalam hidup dan pelajaran yang saya pelajari, saya menemukan bahwa orang bisa benar-benar berhubungan dengan apa yang saya katakan dan menghubungkan dengan kata-kata. Semakin Anda dapat terlibat pembaca Anda, semakin nyaman mereka akan sekitar situs Anda.
Berinteraksi dalam Komentar (Community)

Aku benar-benar merasa seperti salah satu dari sedikit blogger yang mencoba untuk menanggapi karena banyak komentar blog saya terima mungkin. Aku melakukan ini bukan hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah meluangkan waktu untuk memeriksa situs web saya, tapi aku tahu bahwa setiap kali saya meninggalkan komentar pada situs-situs lain, aku benar-benar menghargai itu ketika penulis membutuhkan waktu untuk menanggapi saya.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "How to Make Your Blog Feel Like Home"

Posting Komentar