5 Things to Know When Starting Your Blog

0 komentar
5 HAL YANG PERLU ANDA KETAHUI UNTUK MEMULAI NGE-BLOG


Di sini ada keraguan bahwa blog di sini untuk tinggal, tetapi jika Anda berpikir hanya hitching tumpangan sekarang, Anda harus memperhatikan beberapa aturan dasar. Jadi, sebelum Anda memulai blog Anda, sebaiknya untuk:

1. Jadilah realistis: Ya, ada banyak orang yang blog untuk mencari nafkah, mereka tidak memiliki pekerjaan tetap, dan mereka membuat semua uang melakukan apa yang terbaik datang kepada mereka, menulis untuk audiens dan menghasilkan uang dari sana. Tapi, Anda harus realistis ketika Anda mulai menulis dan mengetahui bahwa Anda tidak dapat mengharapkan sukses luar biasa seperti itu, setidaknya selama beberapa tahun. Jika Anda berharap untuk membuat uang dalam jumlah besar yang benar dari kata pergi, maka Anda dalam untuk kecewa.

2. Jangan berhenti dari pekerjaan tetap Anda: Karena blog menghasilkan uang secara acak atau tidak sama sekali, terutama ketika mereka masih baru, itu tidak bijaksana untuk berhenti dari pekerjaan tetap Anda di rumah dan duduk di depan komputer Anda berharap untuk menyerang lapisan ibu seketika. Sebaliknya, menyisihkan waktu setiap hari untuk bekerja di blog Anda dan mempopulerkan hal itu.

3. Nikmati apa yang Anda lakukan: Hanya jika Anda benar-benar menikmati blogging Anda akan mampu bertahan dan membuatnya bekerja. Jika Anda di dalamnya hanya untuk mendapatkan uang, Anda tidak akan mampu menjaga antusiasme Anda akan ketika Anda tidak melihat dolar yang mengalir di seperti kau bayangkan. Jadi menulis pada sesuatu yang Anda sukai, sesuatu yang Anda dapat mempertahankan setiap hari selama periode jangka panjang.

4. Berfokus pada niche: Blog yang berfokus pada niche cenderung untuk berbuat lebih baik daripada yang hanya mengoceh tentang topik secara acak di bawah sinar matahari atau yang lebih pribadi di alam. Jadi, pilihlah sebuah ceruk yang Anda sukai dan satu yang dapat menggambarkan secara kreatif sehingga orang lain akan tertarik untuk membaca apa yang Anda katakan.

5. Ketahuilah bahwa kesabaran membayar: Satu hal yang harus Anda ingat ketika awal sebuah blog adalah bahwa Anda harus bersabar untuk melihat bahkan sedikit keberhasilan. Dibutuhkan waktu lama untuk mempopulerkan sebuah blog, dan bahkan ketika itu terjadi, itu mungkin beberapa waktu sebelum Anda mulai melihat hasil moneter. Anda harus fokus pada kualitas daripada tipu daya untuk memasarkan blog Anda, karena itulah yang akan mempertahankannya dalam jangka panjang.

If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "5 Things to Know When Starting Your Blog"

Posting Komentar