Encourage Innovation ( Dorongan Berinovasi)

3 komentar


Valerie memiliki kedua tangann yang utuh . Perusahaan kecilnya telah tumbuh begitu cepat sehingga sulit untuk mengikutinya. Ada banyak karyawan baru yang perlu dilatih dalam cara perusahaan melakukan sesuatu. Tanpa pelatihan ini, perusahaannya akan kehilangan sebagian dari kualitas produk. Untungnya, Anna menunjukkan hadiah yang nyata untuk menjelaskan hal-hal dan ia menangani sebagian besar pelatihan hari ini.

Valerie mengingat "masa lalu" ketika itu hanya segelintir dari mereka. Mereka akan duduk di meja piknik tua di toko dan makan siang bersama dan berbicara tentang anak-anak, film - dan bisnis. Banyak yang senang dengan obrolan dan beberapa gila ide muncul dari orang-orang makan siang. Setiap orang sepertinya menikmatinya kecuali Devon, cowok baru. Dia selalu orang terakhir yang muncul dan yang pertama keluar. Dia akan berbicara sesekali, namun tidak sering.

Valerie tersenyum sekarang ketika dia berpikir tentang bagaimana ia telah berkembang. Devon tidak banyak yang "pemikir besar" seperti yang lain, tetapi ketika mereka datang dengan sebuah gagasan, Devon adalah orang yang bisa mengambilnya dari sketsa kasar ke produk jadi.

Valerie's hari ini sering terganggu oleh panggilan telepon dari timnya. Pagi ini Eva menelepon untuk memberi tahu bahwa teknik kemasan baru telah gagal - untuk keempat kalinya. Valerie menyarankan agar ia berbicara dengan Alicia yang telah melihat masalah yang sama kemarin dalam upaya untuk merampingkan operasi TI. Juga ada panggilan dari kepala penjualan yang ingin Valerie untuk mengatasi pertemuan mereka sedang bulan depan untuk beberapa klien untuk membahas industri dan apa kebutuhan masa depan. Manajer Operasional dan ingin berbicara tentang analisis SWOT yang mereka lakukan di departemennya minggu depan.

R & D posted kelompok catatan di intranet perusahaan meminta sukarelawan untuk menguji produk baru prototipe. Tim softball perusahaan diposting jadwal musim ini di intranet juga. HR adalah merekrut sukarelawan untuk mengajar siswa di dekat sekolah dasar dalam membaca.
Mengapa Satu Perusahaan Gagal
Sangat mudah untuk melihat mengapa perusahaan Carol dalam kesulitan. Tidak ada inovasi karena secara tidak sengaja Carol menghambat itu. Ia begitu terfokus pada melakukan hal-hal benar bahwa dia tidak memberikan orang kebebasan untuk membuat kesalahan dengan mencoba hal-hal baru. Meskipun ia mencoba untuk memikirkan hal-hal baru dirinya sendiri, dia memiliki kemampuan terbatas di daerah itu dan ia tidak membiarkan orang lain mencoba. Dia mikro-mengelola-nya karyawan dan memperlakukan mereka seperti anak-anak. Tak lama kemudian, mereka berhenti berusaha untuk memperbaiki keadaan, atau mereka pergi begitu saja.
Mengapa Suatu Perusahaan Sukses
Valerie's perusahaan baik-baik. Mengapa? Dia telah menciptakan budaya perusahaan yang mendorong inovasi.

    
* Dorong Komunikasi - semua orang dapat berkumpul, saat makan siang, di lapangan softball, dll dan berbicara. Lintas fungsional ini percakapan taji imajinasi setiap orang dan membiarkan mereka belajar dari keterampilan yang lain.
    
* Biarkan Kegagalan - Eva sekarang kelima upaya untuk memecahkan masalah kemasan karena empat pertama gagal. Berapa kali Edison gagal sebelum ia menemukan filamen yang tepat untuk bola lampu listrik?
    
* Cari Pola - Alicia solusi untuk masalah IT dapat menjadi apa yang perlu Eva untuk memecahkan masalah kemasan. Lihat kesamaan yang dapat mengarah pada penemuan.
    
* Know Your Market - Tidak ada gunanya dalam mengembangkan cara yang inovatif untuk membuat kereta yang lebih baik cambuk. Cari tahu apa yang klien dan kebutuhan industri Anda dan mencari solusi inovatif untuk masalah-masalah. Gunakan analisis SWOT pesaing Anda, perusahaan Anda sendiri, dan industri Anda untuk menyorot peluang untuk inovasi.
    
* Gunakan Semua's Best Skills - Devon adalah inovator bukan yang terbaik, tapi karena dia fokus pada teknik diperbolehkan orang lain di bidang lain meluangkan waktu untuk lebih kreatif. R & D penguji mereka yang direkrut dari seluruh perusahaan untuk mendapatkan banyak perspektif yang berbeda.

Gunakan Inovasi Untuk Membuat Sukses
Perusahaan Anda (atau departemen, kelompok, atau tim) memiliki banyak orang pintar. Mendorong mereka untuk menjadi imajinatif, memberi mereka izin untuk membuat kesalahan, dan memberi mereka waktu untuk hanya duduk dan berpikir. Membangun sebuah budaya yang "datar" dan bekerja di organisasi garis dengan mudah. Membangun individu menjadi sebuah tim yang menikmati kebersamaan di tempat kerja. Melakukan hal-hal ini dan Anda akan mendapatkan inovasi yang Anda butuhkan untuk berhasil.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

3 Response to Encourage Innovation ( Dorongan Berinovasi)

7 Desember 2009 04.38

ijin yg pertama...
info yg bisa d jadikan motivasi,..

3 Desember 2012 04.10

Sesungguhnya, semua ini telah kuperhatikan, semua ini telah kuperiksa, yakni bahwa orang-orang yang benar dan orang-orang yang berhikmat dan perbuatan-perbuatan mereka, baik kasih maupun kebencian, ada di tangan Allah; manusia tidak mengetahui apapun yang dihadapinya.
Segala sesuatu sama bagi sekalian; nasib orang sama: baik orang yang benar maupun orang yang fasik, orang yang baik maupun orang yang jahat, orang yang tahir maupun orang yang najis, orang yang mempersembahkan korban maupun yang tidak mempersembahkan korban. Sebagaimana orang yang baik, begitu pula orang yang berdosa; sebagaimana orang yang bersumpah, begitu pula orang yang takut untuk bersumpah.
Inilah yang celaka dalam segala sesuatu yang terjadi di bawah matahari; nasib semua orang sama. Hati anak-anak manusiapun penuh dengan kejahatan, dan kebebalan ada dalam hati mereka seumur hidup, dan kemudian mereka menuju alam orang mati.

Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati.
Karena orang-orang yang hidup tahu bahwa mereka akan mati, tetapi orang yang mati tak tahu apa-apa, tak ada upah lagi bagi mereka, bahkan kenangan kepada mereka sudah lenyap.
Baik kasih mereka, maupun kebencian dan kecemburuan mereka sudah lama hilang, dan untuk selama-lamanya tak ada lagi bahagian mereka dalam segala sesuatu yang terjadi di bawah matahari.
Mari, makanlah rotimu dengan sukaria, dan minumlah anggurmu dengan hati yang senang, karena Allah sudah lama berkenan akan perbuatanmu.
Biarlah selalu putih pakaianmu dan jangan tidak ada minyak di atas kepalamu.
Nikmatilah hidup dengan isteri yang kaukasihi seumur hidupmu yang sia-sia, yang dikaruniakan TUHAN kepadamu di bawah matahari, karena itulah bahagianmu dalam hidup dan dalam usaha yang engkau lakukan dengan jerih payah di bawah matahari.
Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi.
Lagi aku melihat di bawah matahari bahwa kemenangan perlombaan bukan untuk yang cepat, dan keunggulan perjuangan bukan untuk yang kuat, juga roti bukan untuk yang berhikmat, kekayaan bukan untuk yang cerdas, dan karunia bukan untuk yang cerdik cendekia, karena waktu dan nasib dialami mereka semua.
Karena manusia tidak mengetahui waktunya. Seperti ikan yang tertangkap dalam jala yang mencelakakan, dan seperti burung yang tertangkap dalam jerat, begitulah anak-anak manusia terjerat pada waktu yang malang, kalau hal itu menimpa mereka secara tiba-tiba.

23 Juni 2015 20.14

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar